Senin, 18 April 2011

RANI AKU VINA yang lagi pada ....ntahlah

Kedodolan bersama rani dan vina dan sebagai saksi indah kartika suryani

Hari jumat(18 DES 2010),,,UDAH LAMA YA….., dengan pede nya makan deh t4 tante tati depan kampus.
Rani pesen sup bakso porsi dobel, di tambah bungkus satu g’pake nasi buat adeknya yg lagi main kbukit,,,ci dian.
Aku sub bakso biasa aja
Vina mie goring,,,seperti biasanya.
Nyam,,,nyam,,,,
Udah slesai si vina makannya
Seperti mau ngambil duit,,tapi terkaget
Vina : “Astaghfirullah”
Rani :”kenapa?,lupa g’bawa duit?”
Udah tau aja jawabannya iya
Tidak berapa lama
Rani :”ha..ani belum ambil duit lagi,,,ampek ribunyo didompet,,,”
(dan harapan terakhir untuk menanggulangi adalah AKU.
Aku : lagi enak2 maem ager2..”eh,,,duit umi di atas lemari,,g’ada didomprt doh,,kan kemaren baru dikluarin dari celana..”
Kayak2nya c rani ma c vina g’percaya dikiranya aku ikut2taN,,padahaL bener koG
alhasiL kita bertiga “ngutang dulu ya tante ntar kita ada kuliah lagi kita pulang dulu”,,dan kita buat listnya…
UNTUNG MAKANNYA T4 TANTE TATI,,,COBA KLU TAU3NYA LAGI PENGEN MAEM D T4 LAIN,,bakal jadi tukang cuci piring dech….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar