Senin, 18 April 2011

muhammad endra

DODOL DARI MEDAN DAN AKU (part 1)
Sudah lama meninggalkannya..my blog Lagi… he
Hummm…ingin sedikit berbagi cerita tentang si dodol dari medan dan aku.
Kira- kira aku kenaL beLiau sekitar juni 2009,,,pastinya aku sendiri tidak pernah mengingat atau berniat untuk selalu mengingatnya,,dan seandainya aku bisa mengingatnya aku SeNANG.
Sayangny, sepertinya tak mungkin mengetahui tanggalnya,,hohoho
Periode oktober 2008- oktober 2009 aku kost di ‘kost ni eL’ (begitu lah biasanya kami menyebutnya)
Ni el itu nama ibu kost kami (aku , aLong, opi, ririn dan rindu)
Berawal dari banyak orang yang sering nya mengerjai teman ku yang super ramah dalam meladeni teman,,si ririn butet asal sidempuan.
Ketika hari itu, tambah lagi seorang lelaki yang ‘mengisengi’ ririn lewat hape (biasa,,,no tak di kenal). Berhubung aku pake’ GSM yang sama dengan orng iseng tesebut, dan berhubung aku kasihan lihat temanku yang sering di isengin ini,,
Maka, dengan senang hati aku meminjamkan hapeku beserta nomornya ke ririn supaya dia hubungi no yang ngisengin dia yang pake GSM yang sama sama aku tadi (berhubung ada bonus pulsanya, mangkanya aku mau,,,hihihi).
Singkat cerita,
Ketahuanlah siapa manusia yang ngisengin ririn
Yang pake’ GSM sama sama aku,,,beliau tak lain abang sepupunya sendiri (dasar), yang ku ketahui namanya adaLah b’endra…
Besoknya setelah ketahuan kedok si endra,,beliau sms no aku yg dipake ririn buat nnelp dia,,,,
Setelah itu semakin sering…
Sebenernya aku sendiri mengalalmi kebingungan pada saat itu…..soalnya, dia benar2 pendiam, tap isms terus,,alhasil aku kebingungan mencari bahan pertanyaan..
Aku tipe orang yang,,susah untuk tidak membalas sms orang,,jadi ketika sms belum diakhiri oleh beliau, maku aku tidak bias mengakhirinya, tetapi kau juga dibingungkan oleh,,,akan,,,hal,,,aku g’ tau mau nanay apa lagi.
Karena,, beliau tipa orang yang isi smsnya singkat banget,,hanya membahas 1 pertanyaan disetiap message nyah,,,begitulah yang aku tau tentangnya di kala itu.

AKU DAN DODOL DARI MEDAN (part 2)
Tepat diliburan semester di agustus 2009,,,,umi bilang umi suka’sama dodoL….
Eh,,dia malah ngajak pacaran…heeee

Hummmmm….sudah bulan ke enam belas.
Bulan oktober kemaren,,,akhirnya untuk pertama kalinya umi ketemu sama dodol.
Dia kebukit,,,dengan uang na sendiri yang ditabung…umi terharu.
Cuma satu minggu,tapi tak terlupakan,, perjuangan panjang dia bisa nekat untuk pergi main luar provinsi kayak kemren,,nekat,,katanya g’ tenang kalau belum jumpa,,g’ tau lah harus berkomentar apa tentang kedatangannya kemaren,,,yang pasti umi seneng nian..
..Sepanjang jalan kenangan kita slalu bergandeng tangan..
(via tranex padang- bukit)

AKU DAN DODOL DARI MEDAN (part 3)
Hahay,,,,tangal 8 november orang TIKI (jasa anter barang itu lho)
..nelponin aku,,,gara2 ada kiriman dengan alamt yang mereka g’nemu (aneh,,padahal pak pos aja bisa nemuin alamt yg sama waktu itu)
Ternyata dodol ngirimin coklat dark (gara2 aku cerita waktu itu),,,sama boneka lebah kecil sebagai adiknya boneka lebah yang besar kemaren. Jadilah ada ENU dan DENU…
 makasih dodoLLLL…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar