Rabu, 04 Mei 2011

cerita si donat...

DONAT..

sepertinya dalam blog ini, belum aku ungkapkan tentang donat yang aku jual di kampus.

berawal dari menjadi anggota koperasi, bekerja sama dengan ant, rani, ririn, along, jerry
dan beberapa rekan lainnya
kita dikasih modal 300 ribu, dengan produk awal kalender, yg di
produksi oleh jerry
lalu kita bantu memasarkannya.
sampai akhirnya kita buat bazar dan along nitipin donat dari kak wanda,
setelah 2 minggu bazarnya berlangsung, donat tidak putus sampai disitu
sampe pada akhirnya, dikukuhkan sebagai 'makanan psikologi' dikampus

setelah bazar kita 'tri mbak getir' (aku, ant, rani),,tete jualan donat,,,

sekarang tinggal ku sendiri,,,itung2 biar ada kegiatan pagi hari, sehingga aku
g' diatas kasur aja kerjaannya pagi2,,,begolek2..
nelponan,,,kan jadi kurang ngembang,,,hehehe

jualan donat sekarang, jadi ngerasain ,,,orang kuliah aku nongkrong di depan prodi
inget kl kuliah dulu, aku kuliah orang2 ada yg nongkrong di kursi depan prodi..
bagusnya aku penelitiannya yg bisa sambil jualan donat aja kali yahm,,,hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar